Rabu, 29 Mei 2013

Allah menyadarkan kita dengan banyak cara

Bismillah hirohman nirohim,,
kali ini saya cuman ingin bercerita,,
benar Allah bisa menyadarkan kita dengan cara apapun itu asal kan kita mau mengerti,.
hari ini saya mengalami hal sungguh membuat otak saya menjadi pusing dibuat nya
saya mempunyai usaha dan dari situ saya bisa mencukupi kehidupan saya dan itu cukup buat saya,,
usaha yg saya punya hari ini mengalami masalah,,
seharian saya mencari jalan keluar untuk mengatasi masalah itu dan saya tidak dapet menemukanya,,
lalu saya berdo'a kepada Allah,,,
"Ya ALLAH berikanlah hamba Mu ini jalan keluar untuk mengatasi masalah ini dan hamba berjanji akan menjadi hamba yg lebih taat lagi"
itu lah do'a yg saya ucapkan dalam hati,,
lalu entah kenapa terbesit difikiran saya jalan keluar nya, padahal sebenar nya jalan keluarnya itu mudah sekali,,
itu lah jika Allah berkehendak apapun bisa saja terjadi meskipun itu mudah bisa saja Allah membuat itu menjadi sulit,,
dan ternyata yg lebih membuat hati saya menjadi sedih skaligus senang Ternyata dengan cara itu lah ALLAH menyadarkan saya untuk menjadi hamba yg lebih taat lagi,,
trima kasih YA ALLAH kana telah menyadarkan hamba Mu ini,,
trima kasih YA ALLAH karna hamba tau bahwa Engkau menyayangi ku
buat temen2 gak mau kan ngalami masalah dulu baru sadar lebih baik sadar dan menjadi lebih tat sekarang dari pada diberi masalh yg berat baru bisa sadar.
yakin lah Allah itu sayang kalian,,
smua yg kita alami baik itu senang,sedih, mudah ataupun sulit itu datang nya dari Allah dan dengan cara itu kita bisa tau kalo ALLAH sayang sama kita,
kalo ALLAH gak sayang gak mungkin kita dikasih ujian,,
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar